Blog Baru… Aseeek

tanggal 06 januari 2014 kemarin sepertinya menjadi hari pertama saya untuk memulai membuat blog. Ada banyak hal yang menjadi pertimbangan akhirnya saya ingin melakukan ini tapi yang paling utama adalah mimpi (gak penting banget :D)… yups hanya mimpi kemarin minggu saat tidur siang saya mimpi bahwa saya memiliki blog yang bernama premandaru, dari mimpi itulah maka saya bulatkan tekad untuk membuat blog ini hehehehe…

saya sendiri tidak tahu apakah saya akan menulis seminggu sekali, sebulan sekali, atau malah berminggu2 sekali tapi yang jelas saya ingin mencoba menulis disini, sesempetnya saya, sebisa saya, dan yang pasti sesenengnya saya. Isi blog ini saya tidak tahu akan tentang apa tapi kemungkinan tidak akan lepas dari foto :D. mungkin untuk awalnya akan saya coba memindahkan notes yang ada di Fb ke blog ini 🙂 biar blog nya g keliatan kosong mlompong hehehe.

Jadi mari menulissss 🙂

Leave a comment